Pages

iPod Shuffle Baru: 50% Lebih Kecil dengan Voice Over

Apple baru saja memperkenalkan produk iPod Shuffle baru yang berukuran hampir setengah lebih kecil dari generasi sebelumnya dan memiliki teknologi suara, menjadikan produk besutan Apple ini produk MP3 pertama yang dapat berbicara dengan penggunanya.

Desain Aluminium

iPod Shuffle generasi ketiga ini berukuran jauh lebih kecil dari baterai AA, dapat menampung 1000 lagu dengan kapasitas penyimpanan sebesar 4GB dan dapat dikontrol hanya dengan tiga tombol yang terletak pada kabel earphone bawaan iPod Shuffle. Produk terbaru Apple ini memiliki desain aluminium dengan klip stainless steel yang dapat dipautkan pada baju pengguna seperti model sebelumnya.

iPod Shuffle

Teknologi Suara VoiceOver

Karena iPod Shuffle tidak memiliki layar yang dapat menampilkan nama lagu, artis dan playlist yang sedang diputar, fitur VoiceOver iPod Shuffle sangat berguna, memungkinkan pemutar MP3 tersebut untuk memberi tahu pengguna detil lagu yang tengah diputar.

Greg Joswiak, VP marketing iPod dan iPhone mengatakan bahwa "bayangkan pemutar lagu yang dapat berbicara dengan Anda, memberi tahu Anda judul lagu, artis dan nama playlist. iPod Shuffle baru yang luar biasa kecil memberikan pendekatan revolusioner terhadap cara Anda menikmati musik dengan berbicara dengan Anda, juga merupakan iPod Shuffle pertama dengan playlist."

Dimensi dan Warna

Tersedia dalam warna hitam dan silver, Shuffle baru dari Apple mempertahankan gelarnya sebagai "pemutar musuk terkecil" dengan dimensi 1,8 x 0,3 inci (~4,5 x 0,76 cm) dengan berat hanya ~10,7 gram. Baterai lithium polymer yang dikemas ke dalam Shuffle dapat bertahan hingga 10 jam dan dapat diisi penuh dalam 3 jam.

iPod Shuffle


iPod Shuffle


Generasi ketiga iPod Shuffle 4GB sudah mulai dijual di Amerika Serikat dengan harga $79 melalui Apple Store dan reseller resmi Apple.

Untuk demonstrasi penuh fitur-fitur iPod Shuffle, Anda dapat mengunjungi situs resmi Apple. (AppleInsider)
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011Seputar Teknologi ∙ Designed by BangunBlogger
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0