Pages

Teenage Mutant Ninja Turtles Mendapat "Re-Shelled" [Report on E3]


Ada beberapa hal yang kalian harus ketahui segera mengenai Teenage Mutant Ninja Turtle. Pertama, Leonardo sebagai pemimpin dan Donatello sebagai mekanik. Juga, Raphael sebagai penyerang dan Michelangelo sebagai tukang pesta. Dengan itu semua, mereka kembali dalam remake game klasik di arcade, Turtles in Time, dan ini bukan sembarang remake yang hanya diremake dengan menambahkan beberapa unsur filter HD. Game ini juga dirubah menjadi full 3D, jadi lingkungan, kura-kura, musuh, dan raja dibuat dalam 3D yang sangat bagus, dan dari gambar dibawah, kita bisa lihat bahwa hasilnya cukup bagus.

Tapi revolusi ini juga membawa beberapa perubahan lain terhadap gameplay. Perubahan itu adalah cara para kura-kura melakukan ability menyerang mereka dalam 3D. Dalam game aslinya, semua karakter memilki sejenis "contact-bubble" mengelilingi mereka, jadi kalian tidak perlu dalam garis yang sama dengan musuh untuk menyerang mereka, tapi dalam "Re-Shelled", lingkaran ini dihilangkan, jadi, jika kalian berdiri tepat di bawah para foot soldier, kalian masih bisa memukul mereka dengan menekan atas pada stik anda. Mungkin agak sulit untuk dicerna, tapi kalian pasti akan menyadarinya ketika game ini dirilis nantinya.

Sejauh ini, "Re-Shelled" memiliki semua elemen dari game aslinya. Leonardo dan yang lainnya tetap memiliki serangan normal, satu serangan super, menahan serangan, dan kemampuan untuk membanting musuh ke tanah dan melemparnya ke layar. Cukup perlu disebutkan karena versi Super Nintendo cukup sulit untuk melakukan itu, tapi itu mungkin karena "Re-Shelled" diremake berdasarkan versi arcade.

Beberapa raja ada yang berbeda dari versi Super Nintendo, dan juga ada stage yang di versi Super Nintendo muncul tapi tidak di versi Arcade. Selain itu, belum ada informasi jelas dengan lagu tema yang akan digunakan, apakah akan diremix atau tetap dengan aransemen orisinil. Game ini akan dirilis pada Xbox Live Arcade pada 22 Juli.





Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011Seputar Teknologi ∙ Designed by BangunBlogger
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0