Pages

Langgar Disiplin, Bayern Sanksi Toni-Lahm
Monday, 09 November 2009 19:04

ReutersBeritaBola.com. Munich - Masalah yang dialami Bayern Munich tak cuma sebatas performa di atas lapangan. Kini perkara lain menghadang menyusul aksi indisipliner Philipp Lahm dan Luca Toni.

Diberitakan Telegraph, hukuman pada Toni dijatuhkan karena dia pulang di tengah laga saat Bayern menghadapi Schalke di Liga

Langgar Disiplin, Bayern Sanksi Toni-Lahm
Monday, 09 November 2009 18:48

Lahm & Toni (Reuters)BeritaBola.com: Munich - Masalah yang dialami Bayern Munich tak cuma sebatas performa di atas lapangan. Kini perkara lain menghadang menyusul aksi indisipliner Philipp Lahm dan Luca Toni.

Diberitakan Telegraph, hukuman pada Toni dijatuhkan karena dia pulang di tengah laga saat Bayern menghadapi Schalke di Liga Jerman.

Bremen-Hamburg Makin Ketat
Monday, 09 November 2009 05:41

Hannover vs Hamburg (AFP)Beritabola.com: Bremen - Persaingan Werder Bremen dan Hamburg SV di posisi tiga besar masih ketat, menyusul hasil imbang yang didapat oleh kedua tim.

Hamburg dan Bremen sama-sama memtik angka satu di pekan ke-12 Bundesliga musim ini.

Pulang di Tengah Laga, Toni Terancam Sanksi
Sunday, 08 November 2009 06:24

ReutersBeritaBola.com: Munich - Pelatih Bayern Munich Louis Van Gaal marah kepada Luca Toni. Kemarahan itu disebabkan karena Toni ngeloyor pulang di tengah-tengah laga melawan Schalke.

Cerita bermula ketika Toni yang dimainkan sejak menit awal pada laga kandang versus Schalke di Allianz Arena, Minggu (8/11/2009)

Dominasi Saja Tak Cukup, Die Roten
Sunday, 08 November 2009 06:19

BeritaBola.com: Munich - Bayern tidak mampu meraup angka penuh dalam laga kandangnya melawan Schalke. Pelatih Louis van Gaal menyesalkan dominasi sepanjang laga yang diperagakan timnya namun tidak berujung dengan tiga angka.

Bayern yang sampai saat ini masih terjebak di papan tengah Liga

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011Seputar Teknologi ∙ Designed by BangunBlogger
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0