Pages

Leonardo Memang untuk Milan
Tuesday, 10 November 2009 19:16

BeritaBola.com: Milan - Leonardo sempat dikecam di awal musim terkait buruknya performa AC Milan. Kini seiring membaiknya penampilan Milan, Leonardo pun mulai nyaman. Memang si pria Brasil itu pilihan tepat untuk Rossoneri.

Begitulah yang diutarakan oleh legenda hidup sepakbola Brasil, Zico, mengenai sepak terjang Leonardo belakangan ini yang mampu

Saatnya Juve Mengejar Inter
Tuesday, 10 November 2009 18:55

AFPBeritaBola.com: Turin - Diego menyebut, Juventus sudah membereskan kelemahan mereka. Kini giliran saatnya mereka mengejar ketertinggalan dari Inter Milan.

Akhir pekan lalu Juve sukses membekuk Atalanta dengan skor 5-2. Kemenangan itu terjadi sepekan setelah mereka kalah 2-3 dari

Dzeko Masih Impikan Milan
Tuesday, 10 November 2009 12:17

AFPBeritaBola.com: Wolfsburg - Cerita mengenai Edin Dzeko dan AC Milan sudah cukup lama berlalu. Namun, penyerang Vfl Wolfsburg itu rupanya masih menyimpan hasrat untuk bergabung dengan Rossoneri.

Musim panas silam, Milan yang baru kehilangan Kaka bergerak

Crespo Kerasan di Genoa
Tuesday, 10 November 2009 05:40

BeritaBola.com. Genoa - Setelah malang melintang di tim besar Hernan Crespo di musim ini bermain untuk Genoa. Meski begitu penyerang asal Argentina itu mengaku menemukan kebahagiaan tersendiri kala mengenakan seragam Rossoblu. Apa?

Hampir keseluruhan karir Crespo sebagai pemain sepakbola

Totti-Moratti Ikut Panaskan Suasana
Tuesday, 10 November 2009 05:35

BeritaBola.com. Jakarta - Perseteruan Jose Mourinho dan Claudio Ranieri makin memanas. Presiden Inter Milan, Massimo Moratti dan kapten AS Roma, Francesco Totti ikut memperkeruh suasana dengan mendukung pihaknya masing-masing.

Berawal dari hasil imbang 1-1 yang tersaji dalam duel Inter versus

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011Seputar Teknologi ∙ Designed by BangunBlogger
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0