Pages

Akses Internet Tanpa Line Telephone

Koneksi internet tidaklah rumit. Ketika Anda mendapatkan komputer, koneksi internet datang secara default. Biasanya dalam kebanyakan kasus internet disediakan oleh kabel dan saluran telepon. Namun, hal ini bisa terjadi bahwa Anda tinggal di daerah di mana memanjangkan kabel bukanlah tugas yang mudah. Dalam kasus ini, Anda tidak perlu kecewa, karena internet dapat diberikan tanpa kawat! Jika Anda berada di dalam proses perbaikan, mungkin akses internet tanpa saluran telepon akan terbukti membantu.

internetakses

Pilihan Akses Internet

Digital Subscriber Line
Digital Subscriber Line (DSL) mengacu pada teknologi transmisi kabel transmisi data melalui kabel tembaga atau tepatnya saluran telepon. Memiliki 2 jenis, Asymmetrical Digital Subscriber Line (ADSL) dan Symmetrical Digital Subscriber Line (SDSL). Yang pertama digunakan oleh orang-orang yang mengambil koneksi internet di rumah, menerima banyak data, meskipun tidak mengirim banyak. Yang terakhir ini lebih cocok untuk hal-hal yang berhubungan dengan bisnis seperti video conferencing dan seterusnya. SDSL dalam bentuk yang lebih cepat termasuk High-Data-Rate Digital Subscriber Line (HDSL) dan Very High-Data-Rate Digital Subscriber Line (VDSL).

Cable Modem
Ini adalah perangkat eksternal memiliki 2 koneksi. Salah satunya adalah kabel stopkontak di dinding dan yang lain ke komputer. Ini adalah teknologi yang relatif baru dimana kabel coaxial digunakan untuk mengirim gambar dan suara ke tv Anda yang difasilitasi oleh kabel modem untuk memberikan koneksi internet broadband juga.

Fiber Optic Kabel
Ini sangat cepat dalam mentransfer data dan bahkan melampaui tingkat transmisi data dengan metode DSL. Seperti namanya, di sini data ditransmisikan dengan bantuan kabel serat optik dan menyediakan internet kecepatan tinggi.

Wireless
Mungkin ini adalah solusi untuk masalah broadband tanpa telepon. Broadband nirkabel datang dalam bentuk Wi Fi, yaitu kesetiaan nirkabel. Jenis internet nirkabel adalah campuran, teknologi jarak pendek dan banyak kali digunakan bersama dengan DSL atau modem kabel, untuk konektivitas antara perangkat di dalam rumah atau bisnis dengan internet. Seperti disebutkan sebelumnya, ini paling cocok untuk daerah terpencil dan daerah dengan populasi rendah, di mana meletakkan jaringan kawat tidak ekonomis. Jadi pada dasarnya untuk broadband tanpa saluran telepon, Anda memerlukan konektivitas wifi ini yang menyediakan internet dengan cara menggunakan hubungan radio antara penyedia layanan dan lokasi pelanggan. Sekarang mari kita lihat bagaimana Anda mendapatkan koneksi ini dan solusi untuk akses internet tanpa saluran telepon.

Cara Akses Internet Tanpa Jalur Telepon
Sekarang kita telah membahas berbagai pilihan yang tersedia, mari kita pergi mencoba untuk bisa terkoneksi tanpa telepon.

1. Link # 1
Pemesanan satelit internet, karena ini terutama dimaksudkan untuk mendapatkan internet tanpa kabel atau saluran telepon. Sebuah parabola kemudian akan dipasang oleh teknisi di luar rumah untuk penerimaan sinyal dan transmisi.

2. Link # 2
disk akan langsung ditransfer di rumah Anda dan kemudian jack coaxial satelit akan tetap ekat dengan komputer sedekat mungkin. Maka anda perlu menghubungkan internet satelit jack untuk modem dengan bantuan kabel coaxcial standar. Salah satu ujung kabel akan mengacaukan dalam internet satelit jack dan yang lain akan terhubung di bagian belakang modem berkecepatan tinggi.

3. Link # 3
Kemudian kabel ethernet akan datang ke dalam gambar. Hubungkan modem ke komputer dengan menggunakan kabel ethernet. Salah satu ujung kabel perlu dicolok ke out jack pada modem dan ujung lainnya masuk dalam ethernet jack di bagian belakang komputer Anda.

4. Link # 4
Setelah Anda selesai dengan langkah sebelumnya pastikan modem Anda terhubung dengan benar ke stopkontak, stabilizer atau strip daya menggunakan A / c adapter. Kita hampir selesai sekarang dengan metode akses internet tanpa saluran telepon.

5. Link # 5
Lakukan pengaturan yang diperlukan pada komputer Anda untuk mengaktifkan koneksi internet. Menginstal dan menjalankan program jika perlu. Ini adalah jawaban bagaimana mempunyai akses internet tanpa saluran telepon.

(RV/ICTF)

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011Seputar Teknologi ∙ Designed by BangunBlogger
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0