Pages

Pertama dengan Teknologi Proses 40 Nanometer, GRAPHICS CARD ‘ATI RADEON HD 4770



ADVANCED Micro Devices (AMD), perusahaan teknologi inovatif, meluncurkan prosesor graphics ATI Radeon HD 4770, produk pertama untuk pasar desktop PC yang memanfaatkan proses manufaktur paling canggih saat ini, 40 nanometer, yang menghadirkan performa dan efisiensi energi listrik terbaik di kelasnya. Graphics card ATI Radeon HD 4770 adalah produk terbaru dari jajaran ATI RadeonTM HD 4000 series yang telah meraih penghargaan.Graphics card baru ini mendukung hardware generasi ketiga untuk DirectX 10.1 games seperti Battleforge, HAWX, S.T.A.L.K.E.R Clear Sky and Stormrise, yang menghadirkan performa game dan kualitas visual yang lebih baik dibandingkan dengan DirectX 10.ATI Radeon HD 4770 meneruskan tradisi AMD dalam menghadirkan teknologi terdepan di industri ke pasar yang mendorong hadirnya pengalaman terbaik bagi pelanggan. ATI Radeon HD 4770 menggunakan teknologi memori GDDR5 terbaru, yang memberikan tingkatan data lebih tinggi untuk performa game yang lebih cepat.
Para gamer mencari nilai terbaik dari investasinya membeli graphics yang dapat digunakan untuk meningkatkan performa dengan menggunakan teknologi ATI CrossFireX yang memungkinkan card ATI Radeon HD 4770 kedua bisa ditambahkan untuk mewujudkan peningkatan performa sesuai keinginan.
Graphics card ATI Radeon HD 4770 memungkinkan pengguna menikmati konten-konten digital HD3 dengan tampilan visual terbaik. Graphics card baru ini membantu menyempurnakan ketajaman dan kejernihan media beresolusi rendah dan dengan teknologi Unified Video Decoder (UVD 2.0) generasi kedua dari AMD, pengguna bisa menikmati video playback secara smooth, gambar-gambar yang jernih, warna-warna yang tajam untuk semua konten HD.
Dengan dukungan untuk HDMI, picture-in-picture (PiP) dan teknologi-teknologi audio HD terbaru seperti 7.1 surround sound, menjadikan graphics card baru ini memungkinkan pelanggan dapat menikmati pengalaman hiburan dengan kualitas sinema nan impresif di rumahnya.
Pada peringatan ulang tahun yang ke 40, AMD meneruskan tradisinya untuk fokus pada desain dan pengembangan produk dan platform baru yang menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan dengan nilai terbaik. Dengan menggabungkan prosesor AMD Athlon X2 7850 baru, chipset AMD 7-Series dan graphics card ATI Radeon HD 4770 series, AMD memungkinkan platform PC memiliki kemampuan menghadirkan video HD sekaligus memberikan performa headroom yang besar dan prosesing video yang lebih cepat. “Kondisi perekonomian saat ini memaksa konsumen memilih produk dengan harga lebih murah dan pada tingkat harga 100 dolar AS, terjadi permintaan paling tinggi,” kata Ryan Sim, Sales Director, ASEAN, AMD.
AMD merespons permintaan pasar tersebut dengan meluncurkan ATI Radeon HD 4770, prosesor canggih yang memanfaatkan teknologi proses manufaktur 40 nm, mendukung games DirectX 10.1 dan memori GDDR5. “Sebagai pemimpin dalam pengembangan tools untuk game tercanggih, Emergent telah menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan game dengan tampilan visual seindah kenyataan serta performa yang lebih baik,” kata Doug Kubel, Vice President, Product Development, Emergent.
“Dengan pengembangan sistem Gamebryo LightSpeed yang mendukung DirectX 10.1, kami dapat menghadirkan penyempurnaan pada kualitas image maupun frame rates. Perangkat graphics DirectX 10.1 seperti ATI Radeon HD 4770 memungkinkan pengalaman unlock dengan gabungan kekuatan dari DirectX10.1 dan Gamebryo LightSpeed,” tambahnya.

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011Seputar Teknologi ∙ Designed by BangunBlogger
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0