Pages

Posisi Seks yang Mengasyikkan

Hubungan seks monoton? Mungkin ini disebabkan karena gaya bercinta yang selalu itu-itu saja. Coba beberapa gaya ini yang menjanjikan sensasi luar biasa.







 
 
Woman on Top
Posisi ini mendeskripsikan wanita berada diatas saat melakukan hubungan seks. Posisi seks ini membiarkan wanita memegang kendali atas permainan di atas ranjang. Tak hanya sekedar memang kontrol, wanita juga bisa mengatur ritme bercintanya.

Doggy Style
Para pria amat menyukai posisi doggy style. Biarkan pasangan berlutut di belakang Anda dan melakukan aksinya. Posisi ini sangat menguntungkan pria, terutama pria yang mengalami ejakulasi yang tertunda.

Face Play
Posisi seks ini memungkinkan Anda dan pasangan untuk menatap satu sama lain saat melakukan keintiman. Cukup meminta pria duduk diatas kursi atau duduk ditepi ranjang, kemudian duduklah dipangkuannya sambil menggoda. Biarkan tangannya menjelajah tubuh Anda dan berikan sedikit instruksi untuk menelusuri setiap titik sensitif tubuh Anda.

Lap Trap
Posisi ini menjanjikan kenikmatan dan emosional yang luar biasa. Hampir sama dengan face trap, posisi ini cocok dilakukan jika Anda dan pasangan ingin bercinta dengan ritme yang perlahan.

69
Posisi sixty nine atau 69 merupakan gaya pria dan wanita saling melakukan oral seks satu sama lain. Posisi ini memungkinkan untuk dapat merangsang satu sama lain pada waktu yang bersamaan.

Men on Top
Berbaringlah di tempat tidur dengan kaki terbuka lebar. Kemudian tekuk kedua kaki. Lalu tambahkan bantal di bawah bokong Anda. Cara ini tidak hanya membuat si dia bisa melakukan penetrasi lebih dalam, tapi juga dapat menstimulasi klitoris yang lebih dahsyat. Posisi tersebut pun memungkinkan Anda dan pasangan mencapai orgasme bersama-sama.

www.pastinya.com
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011Seputar Teknologi ∙ Designed by BangunBlogger
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0