Pages

Membuat Slogan Tentang Kebersihan

Masalah kebersihan adalah masalah yang cukup bahkan sangat serius di negara berkembang seperti Indonesia ini. Selain karena masyarakat yang cuek tentang kebersihan dan lingkungannya, juga dikarenakan pemerintah malas membangun sarana pendukung kebersihan.

Maka dari itu, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan. SMP Negeri 5 Denpasar membuat tugas kepada seluruh siswa kelas 9 yaitu membuat slogan dalam bentuk poster menarik tentang kebersihan dan membagi poster itu ke masyarakat. HdSPicture telah membuat 3 contoh slogan tentang kebersihan. Langsung saja kita simak yang pertama:

1. Cintai lingkunganmu… Buanglah sampah pada tempatnya…

Contoh slogan tentang kebersihan

Slogan ini adalah milik Hedi IXA dan layout poster dirancang oleh HdSPicture. Disana terdapat foto kompleks perumahan yang sangat bersih untuk dijadikan inspirasi dan ajakan untuk membuang sampah pada tempatnya sebagai langkah awal menjaga kebersihan.

2. Satu sampah, Seribu bencana

Contoh slogan tentang kebersihan

Slogan ini adalah milik Krisna IXA dan layout poster juga dirancang oleh HdSPicture. Disana terdapat foto sampah yang menggunung dan bencana banjir besar. Ini menggambarkan bahwa satu sampah kecil saja. Tapi jika dibiarkan akan menggunung dan menimbulkan banyak bencana dan penyakit.

 

3. Bersih adalah pancaran hidup anda

Contoh slogan tentang kebersihan

Slogan ini adalah milik Salsa IXA dan layout poster juga dirancang oleh HdSPicture. Disana terdapat foto kompleks perumahan yang bersih dan kawasan Orchard Road di Singapura yang sangat bersih dan tertata.

Poster ini menggambarkan hidup akan damai dan penuh inspirasi jika kita tinggal di lingkungan yang bersih. Untuk itu, kita semestinya bisa menjaga kebersihan di lingkungan kita.
Itulah 3 poster berisi slogan tentang kebersihan yang dibuat oleh HdSPicture. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. Jagalah kebersihan maka hidup kita akan damai.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011Seputar Teknologi ∙ Designed by BangunBlogger
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0