Pages

Hati - Hati dengan penipuan pemenang undian Telkomsel


Bagi Anda yang pernah Mendapat Sms Tentang pemenang undian dari www.telkomsel.com 
Hendaklah anda mengecek ulang atau mencari tau kebenaran itu.
Gua jhony bangun, pengen cerita Sedikit tentang penipuan berhadiah dengan mengatas namakan Telkomsel,
sewaktu itu gua dapat sms dari Number 082346964375

Sms itu berisikan :
SLMT!No anda M-dpt AVANZA dr telkomsel.
di undi tadi malam di metro TV pkl 23:00
u/info HUB 0016282187995888
atau cek di www.Tsel-888.jimdo.com
Disaat itu juga gua merasa kaget dengan, Hadiah Mobil AVANZA dari Telkomsel.
tetapi gua pengen cari tau tentang kebenaran itu..
dan gua mencoba menelpon customer service telkomsel, untuk menanyakan tentang Undian hadiah yang gua terima benar atau tidak.
ketika saya sudah menghubungi CS telkomsel, ternyata apa yang gua dengar tentang undian tersebut ternyata tidak ada kebenarannya.
dan akhirnya gua merasa nyesal Telah di bohongi oleh orang yang tidak bertanggung jawab, dan gua akhirnya kecewa atas pembritahuan bahwa gua Pemenang mobil AVANZA.
Buat kamu - kamu yang pernah mendapat SMS Undian pemenang Telkomsel, Hendaklah Harus Teliti lagi, dari pada anda hanya membuang - buang waktu kepada orang yang tidak Bertanggung Jawab.
Info dari gue :
 kalau anda mendapat SMS undian mengatas namakan Telkomsel, anda juga harus tau web site apa yang ada di Sms tersebut, Disini karena Website Resmi telkomsel hanya Di www.telkomsel.com 

Website yang Menipu Gua :
tsel-888.jimdo.com
jika anda melihat situs tersebut, Gua saranin jangan pernah percaya, karena dia cuma pengen promo website doank..Okay :)


Semoga bermanfaat bagi anda :)
 

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011Seputar Teknologi ∙ Designed by BangunBlogger
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0