Pages

kaindahan alam

Turnip Rock, Keindahan Karang Hasil Sentuhan Alam

Turnip Rock, Keindahan Karang Hasil Sentuhan  Alam

Salah satu hasil karya indah oleh alam di County Huron, Turnip Rock berdiri di lepas pantai berbatu Danau Huron, dekat Michigan. Tempat ini menarik dan luar biasa indah. Tanah di sekitar Turnip Rock adalah milik swasta, sehingga satu-satunya cara untuk mencapainya adalah dengan perahu.


Fenomena - Fenomena Alam yang Sulit Untuk Kita Temui

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/6/6d/LunarRainbowVicFalls_small.jpg

Pelangi terjadi karena matahari bersinar pada tetesan-tetesan air embun, biasanya terjadi pada atmosfir setelah hujan. Moonbow lebih jarang terjadi, hanya dapat dilihat pada malam hari ketika bulan ada pada titik rendah pada saat bulan purnama sampai hampir purnama. Satu tempat popular untuk melihat Moonbow adalah di air terjun Cumberland di kentucky AS. ( en.wikipedia.org )


Misteri dan Keindahan 7 Hutan Yang Tenggelam

Misteri dan Keindahan 7 Hutan Yang Tenggelam

Istilah hutan terendam / tenggelam umumnya menggambarkan sisa-sisa pohon yang telah dibanjiri oleh kenaikan permukaan laut. Hutan-hutan yang seperti ini dapat juga ditemukan lebih jauh ke pedalaman di danau.

Lalu apakah mereka hidup? Tentu tidak, mereka perlahan-lahan membusuk di dalam air. Berikut ini beberapa hutan yang unik tersebut.


Kreatif, Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan

Menuangkan sisi kreatif dalam diri Anda, tidak hanya dapat di lakukan pada benda-benda seni pada umumnya seperti kanvas, dinding dan media lainnya. Media seperti buah-buahan dan sayur-sayuran pun tidak kalah menariknya untuk dijadikan bahan untuk kreatifitas Anda.

Berikut ini adalah beberapa ukiran-ukiran menarik yang di buat oleh para seniman pada buah semangka.




Pesawat Tempur Tercanggih di Dunia Versi DERA Studies

Pesawat Tempur Tercanggih di Dunia Versi DERA  Studies

Tidak ada satupun pesawat di Bumi yang bisa mengalahkannya. Inilah F-22 Raptor, pesawat tempur futuristik dari generasi ke 5. Apa keunggulan definitif pesawat tempur generasi ke-5 ini dibanding generasi ke-4 (F-14 s/d F-18)? Berikut ini adalah beberapa keunggulan utamanya.


Indahnya Warna-Warni Kepiting di Dunia Hewan

Indahnya Warna-Warni Kepiting di Dunia Hewan

Kepiting adalah binatang anggota krustasea berkaki sepuluh dari infraordo Brachyura, yang dikenal mempunyai "ekor" yang sangat pendek (bahasa Yunani: brachy = pendek, ura = ekor), atau yang perutnya (abdomen) sama sekali tersembunyi di bawah dada (thorax).


10 Serangga Tercantik Sekaligus Paling Menakutkan

Lymantrid MOth (Calliteara pudibunda) adalah ngengat yang banyak hidup di hutan Denmark beech (Fagus sylvatica). Setiap betinanya dapat meletakkan 300-400 telur. Dan ketika menjadi ulat kecil akan sangat mudah tertiup oleh angin. Dan pada akhir musim gugur ulat sepenuhnya telah menjadi dewasa, hingga sekitar 5 cm panjangnya dan berwarna sangat indah.



Keindahan Wisata Alam Indonesia Yang Harus Kalian Kunjungi

Keindahan Wisata Alam Indonesia Yang Harus Kalian Kunjungi

Rinjani memiliki panaroma yang bisa dibilang paling bagus di antara gunung-gunung di Indonesia. Setiap tahunnya (Juni-Agustus) banyak dikunjungi pencinta alam mulai dari penduduk lokal, sampai mahasiswa pecinta alam.


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2011Seputar Teknologi ∙ Designed by BangunBlogger
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0